DEAR DIARY

DEAR DIARY
By. Dewy Rose

Dear diary
Malam ini, aku datang kembali padamu
Menuliskan semua kisahku hari ini, sama seperti yang lalu
Betapa berat hari ini, bagiku kehilanganmu sungguh menyakitkan

Dear diary
Tak boleh ada airmata lagi kini, karena memang sudah mengering
Cukup, jangan kamu toreh luka pada hatiku lagi
Sudah sering aku layu, rekah, bersemi, mekar dan mewangi

Dear diary
Kini aku harus bangkit, berdiri, berjalan dan berlari dari keterpurukan
Janji-janji manismu enggan aku nikmati lagi
Untaian kata memikat sungguh membuatku lebur dalam duka

Dear diary
Biarlah kuhabiskan sisa malam ini dalam kesedihan
Karena mentari esok pasti bersinar kembali, menyambut sang mawar
Bersama malam aku hapus semua duka hari in
i
Dear diary
Maafkan jika ada hati yang tersakiti, kumohon jangan sakiti aku lagi
Hingga kini kesunyian masih setia menemani hidupku
Mawar, tersenyumlah kembali, hadapi hari esok dengan pasti

Bkz, 28.03.16
19:58

#Repost

Komentar

Postingan populer dari blog ini