Seperti sebuah perjalanan. Dalam sebuah kehidupan pasti pernah mengalami perubahan



METAMORFOSIS KERINDUAN PADA LEMBAYUNG SENJA

By. Dewy Rose

Terlalu dini, kisah perjalanan dalam meniti kasih yang telah tergores pada lembaran puisi. Sementara lika-likunya telah berkelok tajam. Laksana menyusuri sebuah lembah nan sunyi, hanya rimbun pepohonan tanpa mentari. Atau di Padang Savana, berjuntai ilalang tanpa sang Tuan. Adakah sejumput asa dalam ragu, kini darimu?
Dahaga itu masih terasa, saat canda tanpa nada telah kucecap. Bahkan warnanya pun telah memudar, hambar dan tawar! Kian hampa tanpa syair penggugah segala hasrat untuk menikam resah. Karena adanya diriku bagai tiada! Ataukah semua telah sirna bersama malam yang menghanyutkan bayang?
Masih terlihat lembayung pada senja ini. Namun pahit terasa ketika mendung menutupi langit. Tiada biasan dari mentari sebagai perpisahan untuk malam. Seperti hadirnya dirimu yang tanpa sapa lagi.
Metamorfosis kerinduan kita hanyalah semusim. Yang terangkai indah pada lembayung senja kala itu. Berhiaskan warna-warni pelangi saat hujan reda. Namun ... Kini semua telah berbeda! Pelangi tak lagi hadir, karena semusim cintamu telah berlalu ...
Bekasi, 09 Februari 2018
19:19

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DEAR DIARY