CURHAT

By. Dewy Rose

Uuppssstt! Tiba-tiba suara tawaku berhenti, ketika kamu mendatangi aku dan teman-temanku, biasalah...jam kosong lagi ga ada dosen, jadi kami ngerumpi, herii ih! Heboh sendiri... Hehehe...
Aku cuma bisa diam, kala dia mengajakku pindah duduk di samping kursinya. Duuh ... Warna apa nih mukaku yang putih, demplon, cemang-cemong ga karuan warnanya, kala teman-teman sekelasku bersorak, berteriak, suiit...suiitt! Ke arah kami, Huh! Ga kebayang rasanya seneennggg! Eehh ... Maluu deehhh! Heheheh ... 

Maklum aku kan di sini tokohnya selalu tomboy! Masih ingatkan tokoh aku sob...?
Aku cuma diam, manyun saja.. Kulihat dia... Yaa Rabb... Mukanya dia malahan yang malu bangetzzz gitu loohh... Hihihi... Maklum dia itu cowok misterius di kampus aku, coz diem-diem and dieeemmm... Ajah kalau di kampus, ga pernah bicara, ngeliatin aku juga ga pernah... Heheh.. Ge-er amatz sih aku mau nya dilihatin terus.

Yah.. Dia tuh datang ke kampus, masuk kelas, dosen keluar dia di kelas, istirahat di kelas, trus waktunya pulang... Ya pulang juga laahh..
Mang kaya aku... Suka jalan-jalan dulu hunting jajanan enak,murmer yang penting ada yg bayariiinnn... Enak ga tuuhh... Uppssttt... Lagii... Kenapa jadi ngomongin aku yah ?
Balik lagi ke Tab. Aku hehehe ... Lom punya Laptop jadi balik ke tab (sekarang, Alhamdulillah)

Entah kenapa dia melakukan itu. Yah Rian namanya, Rianto siapa gitu ga tau lah nama panjangnya... Aku suka panggilnya "orang aneh / si misterius " dia mengajak aku berbincang. Panjang x Lebar jadi sama dengan Luaass banget. Sampai aku ngantuuk! Tapi ternyata asyiikk juga loh orangnya, humoris, pengertian and kayanya sih ini yang aku demen bangetz... Romantiiss ciinn... Hehehe... Coz sekali-kali dia menatapku mesra, Hhh ... Alamaakk ... Jadi gimaa gituuh. Hihihi...
Ternyata dia sejak awal selalu memperhatikan aku, sampai aku punya teman special ajah dia tahu, duuhh... Ga bisa jadiin gebetan aku nihh... 
Dan sejak itu kami sering jalan berdua, bercanda mesra,,, sampai temen special aku yang manyuunn... Sabaar ...

Akhirnya terungkaplah kalau dia suka sama aku, asyiikkk... Benerkan... Hehe.. Dasar aku nih... Nakal! Hiks...
Kami sering jalan bareng, sampai suatu ketika dia berkata,

 " Wie, aku ingin menjadi kekasih kamu, aku menunggu kamu putus dari dia ya?"

.Waaw... Gimana niihh... Sampai sekarang pun aku masih jalan bareng walau tahu aku sudah ada yang mencintai. Tapi ... Entahlah!

Akhirnya aku sudahi curhat aku sampai di sini...
Sambil nyanyi aahh...

" Maafkan aku jadi suka sama kamu
Awalnya curhat lama-lama kucemburu..
Maafkan aku yang mengharapkan cintamu
Bila belum saatnya kusabar menunggu
Bila masih bersama... Kutunggu kau putus...
Kita teman... Tapi ku tunggu kau putus..."


Cerita ini hanya fiktif belaka...
Jika ada kesamaan tokoh dan tempat...
Itu DiSengaja... Hehehe... #CurhatKu____
Bekasi, 19.02'16
12:27

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D A N By. Dewy Rose.